Minggu, 01 Oktober 2017

GRATIS!!!, O813 28OO 2OO4 Distributor Tahitian Noni Bandung

Distributor Tahitian Noni Bandung (Ph/WA 0813 2800 2004) sebagai Agen Resmi, Stockist, Kantor yang Jual Juice Original dan Maxidoid Morinda di Bandung.

Distributor Tahitian Noni Bandung


Penuaan Dini atau kerusakan sel adalah sesuatu yang pasti terjadi. Cepat atau lambat seseorang pasti sakit.

Sakit adalah hal yang alami. Namun bila penyakit datang di usia muda itu menjadi kurang nyaman. Terlebih lagi sakit yang diderita adalah penyakit degeneratif.

Penyakit tidak seharusnya berbanding lurus dengan usia. Usia tua tidak identik dengan usia sakit-sakitan. Demikian juga usia muda bukan berarti jaminan terbebas dengan penyakit.

Baru-baru ini viral sebuah foto dan aktivitas seorang nenek usia 81 tahun yang memiliki fisik layaknya usia 30 tahunan. Ya, dia adalah Ernestine Shephred asal Baltimore, USA. Stephred masih rajin lari pagi sejauh puluhan kilometer setiap harinya. Sesudah lari pagi, iapun melanjutkan aktivitasnya melatih di pusat kebugaran atau gym.



Selain Stephred, ada banyak orang di usia tua yang masih sangat fit. Stephred adalah salah satu contoh. Ia mewakili orang paling sehat sedunia di usia senja.


Distributor Tahitian Noni Bandung: Rahasia Hidup Sehat adalah Terbebas dari AGEs


Apakah Anda tergolong usia produktif dan memiliki penyakit degenatif? Bila ya, kini saatnya Anda mengetahui rahasia hidup sehat hingga di usia tua.

Advance Glycation Endproducts (AGEs) adalah rahasia penyakit degeneratif. AGEs muncul diakibatkan perpaduan antara gula dan protein.

Sugar is bad. Ya, gula adalah buruk. Ia bahkan lebih berbahaya daripada narkoba.

Ketika Anda memasuki usia 40 tahun, berhentilah mengonsumsi gula. Gula jenis apapun sebaiknya dihentikan.

Distributor Tahitian Noni Bandung


Anda berhenti mengonsumsi gula bukan berarti Anda kekurangan glukosa. Glukosa akan selalu Anda konsumsi setiap mengonsumsi jenis makanan apapun, termasuk minuman (kecuali air mineral). Setiap makanan mengandung glukosa. Makanan yang mengandung glukosa tinggi antara lain, nasi, susu coklat, susu kental manis, roti manis, permen manis, dan lainnya.

Itu adalah kelompok makanan yang tergolong memiliki kandungan glukosa tinggi. Selain itu, terdapat juga jenis makanan dan minuman yang berada pada golongan yang mengandung glukosa medium dan rendah.

Setiap hari Anda mengonsumsi semua jenis makanan yang memiliki kandungan glukosa tinggi. Karenanya, berhenti konsumsi semua jenis gula akan membantu Anda mengurangi resiko penyakit.


Pola Hidup yang Perlu Dilakukan untuk Hidup Sehat

Beberapa pola hidup ini perlu Anda lakukan secara rutin bila ingin hidup sehat:
  • 1.    Dilarang begadang
  • 2.    Hindari stress
  • 3.    Batasi makan nasi dengan maksimal 2 x sehari
  • 4.    Batasi makanan jenis instant
  • 5.    Persering makan jenis yang direbus, pepes daripada digoreng dan dibakar
  • 6.    Olahraga secara teratur minimal 2 – 3 x 15 menit seminggu
  • 7.    Perbanyak pertemanan

Terakhir dan terpenting adalah konsumsilah minuman bioaktif yang memiliki kandungan Iridoids. Minum susu, makan buah dan sayur tidak cukup. Konsumsi Iriodoids akan sangat membantu penyempurnaan upaya hidup sehat Anda.

Tahitian Noni JuiceMorinda adalah jawabannya. Di dalam Juice Noni Tahitian sangat kaya kandungan iridoids. Inilah minuman kesehatan terbaik di dunia yang pernah ada sampai hari ini.

Manfaat Tahitian Noni Bioactive Beverage sudah mendunia dengan puluhan uji klinis serta hak paten internasional. Anda dan keluarga pasti membutuhkannya. Jutaan orang di dunia telah merasakan manfaatnya dan tertolong kesehatannya.






Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi Distributor Tahitian Noni Bandung,  Kantor Tahitian Noni Bandung atau klik di sini:

(022) 8888 2400

Ph/WA 0813 2800 2004

Matahari Residence D16, Baleendah, Bandung



Dapatkan GRATIS 1 botol Tahitian Noni Original setiap pembelian 2 paket Terapi HEMAT Tahitian Noni Original atau Tahitian Noni Maxidoid. 

PROMO ini terbatas selama persediaan masih ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar