Sabtu, 11 Maret 2017

PROMO!!!, O813-28OO-2OO4, TeMana Tahiti Noni Brightening, Cream Pencerah Wajah Alami Terbaik

TeMana Morinda , TeMana Tahiti Indonesia: Produk Kecantikan Pertama di Dunia 100% Alami dari Elemen Noni. Telah melalui Uji Klinis.

TeMana Morinda merupakan rangkaian produk perawatan kulit wajah high-end yang menjadi salah satu penemuan menarik yang berasal dari ekstrak biji noni yang diperoleh ketika digunakan secara topikal. Ekstrak biji noni telah terbukti mampu menghambat terjadinya kerusakan dan perubahan warna kulit yang terjadi karena glikasi, sekaligus dapat meningkatkan kecerahan dan kesehatan kulit. TeMana telah dipatenkan, dan hal tersebut menjadikan Morinda satu-satunya perusahaan yang dapat menciptakan produk perawatan kulit yang terbuat dari ekstrak biji noni* (* Nomor aplikasi paten :  2016-36822).

PROMO!!!, O813-28OO-2OO4, TeMana Tahiti Noni Brightening, Cream Pencerah Wajah Alami Terbaik


TeMana Morinda merupakan produk yang fenomenal, karena dalam proses produksi TeMana melibatkan tiga negara. Pertama, Tahiti sebagai tempat sumber bahan baku. Kedua, Amerika Serikat tempat pengolahan bahan baku. Dan ketiga, Jepang sebagai tempat produk ini diformulasi, diteliti dan diproduksi.

TeMana Tahiti Noni Brightening telah melalui serangkaian uji klinis. Salah satu hasil dari uji klinis tersebut dikemukakan dalam workshop TeMana di Jepang adalah sebagai berikut :

PROMO!!!, O813-28OO-2OO4, TeMana Tahiti Noni Brightening, Cream Pencerah Wajah Alami Terbaik


Berikut ini  adalah rangkaian produk TeMana Morinda


·         Brightening Serum



Terbuat dari: Noni Seed extract, Noni Leaf Juice, Noni Seed Oil, Noni Fruit Juice, Arbutin dan tanpa pewangi.

Produk ini merupakan produk UTAMA dari TeMana Tahiti. Konsentrasi tertinggi dari dari ekstrak biji noni terdapat dalam TeMana Tahiti. Produk ini mampu membuat kulit menjadi lebih bersih, menjadikan kulit terlihat lebih cerah serta memudarkan dan menghilangkan flek dan bintik-bintik hitam pada kulit. Hasil yang diberikan oleh Temana Tahiti Akan dapat terlihat dengan jelas.

·          Brightening Facial Shield



Terbuat dari: Noni Seed Extract, Noni Leaf Juice, Noni Fruit Juice, tidak mengandung pewangi.

Lotion   yang   ringan   dengan   kekuatan   proteksi   UV (SPF50 and PA++++) ini mampu melindungi kulit dari kerusakan yang diakibatkan oleh sinar UVA dan UVB serta memberikan kesan cerah pada kulit. Kombinasi shea butter, membuat produk ini memiliki tingkat kelembapan kulit dan mampu mencegah kulit menjadi kering. Produk ini dapat digunakan sebagai make up base, karena tidak memiliki residu putih pada kulit.

·         Brightening Toner


Terbuat dari Noni seed extract, noni seed oil, noni leaf juice, dan noni fruit juice.

Meng hambat inflamasi yang disebabkan oleh AGE (Advanced Glycation Endproducts).
Penyegar dengan aroma mawar alami ini dapat digunakan untuk kebutuhan satu-dua bulan.

·         Brightening Cleanser


Pembersih satu langkah yang diformulasi dari noni leaf juice, noni seed oil, dan noni fruit juice ini mampu mengangkat sel kulit mati dan mengurangi ketidakseimbangan warna pada kulit, dan membersihkan dan mencerahkan kulit. Salah satu kelebihan dari TeMana Tahiti adalah memiliki kemampuan daya serap Brightening Toner lebih baik .

Pembersih dengan aroma mawar alami ini dapat digunakan untuk kebutuhan satu-dua bulan.

·         Brightening Moisturizer



Terbuat dari: Noni Seed Extract, Noni Leaf Juice, Noni Seed Oil, Noni Fruit Juice, dan Arbutin.
Produk ini memiliki tekstur yang halus dan lembut sehingga mampu menjaga kelembaban kulit wajah. Dengan kandungan arbutin, Noni Brightening Moisturizer   membuat    kulit    Anda   menjadi bersih    dan terlihat lebih cerah.  Brightening Moisturizer dapat terserap oleh kulit dengan mudah, mencegah kulit menjadi kering, dan mampu mengembalikan elastisitas kulit dan memelihara kulit agar tetap sehat. 


Testimoni TeMana Morinda









 

Informasi dan pemesanan lebih lanjut hubungi:

Ibu Ina

Ph/WA/Line +62-813-2800-2004







1 komentar: