Jumat, 04 Oktober 2013

Tahitian Noni (Bandung) Terbukti Secara Ilmiah


Tahitian Noni, Tahitian Noni Jus,Morinda
Tahitian Noni International tengah melakukan upaya khusus untuk membangun dan meningkatkan hubungan dengan ilmuwan pangan dan kimia di seluruh dunia. Mengapa? Sebab Tahitian Noni International memberikan penekanan kuat pada ilmu (science).
Faktanya, itu adalah salah satu dari pilar produk kami.

Pada tulisan sebelumnya, kami memberikan penekanan pada keamanan dan stabilitas produk. Kini MORINDA akan fokus pada pengetahuan. Pilar ketiga produk kami adalah “Terbukti secara Ilmiah”.
Kami memilih kalimat dengan hati-hati saat menciptakan konsep ‘pilar’. Masing-masing kata secara akurat mewakili nilai-nilai inti yang kami pertimbangkan saat mengembangkan produk Bioaktif.  Dan hal itu sama dengan subjek yang kita bahas saat ini “Terbukti secara Ilmiah”. Perhatikan kedua kata-kata ini:  Science (ilmu) dan Proof (bukti).http://tahitiannoniindo.com/wp-includes/js/tinymce/plugins/wordpress/img/trans.gif
Ilmu

lmu adalah pengetahuan, dan tindakannya adalah dengan mengekspansi dan mengumpulkan ilmu. Kata yang berkonotasi dengan ini adalah sebuah metode yang dengan hati-hati menguji hipotesis dan membuat kesimpulan berdasarkan pada hasil.  Di Tahitian Noni International, kami sangat tertarik untuk mengetahui segala hal tentang bioaktif yang ditemukan pada noni dan sumber lain.

Tahitian Noni International telah berinvestasi dalam jumlah besar di penelitian iridoid dan bioaktif. Untuk bukti, Anda hanya perlu melihat laboratorium kami di American Fork, Utah. Di sana kami telah memiliki sebuah alat terbaru yang tujuannya cuma satu, yaitu untuk menganalisis dan mendeteksi bioaktif. Investasi kami sudah memberikan dividen: Mesin tersebut menjadi alat yang membantu kami mengembangkan semua Bioactive Beverage terbaru yang akan diperkenalkan pada ILC 2012.
Dengan alat itu sebuah tim peneliti ilmiah bekerja setiap hari untuk mempelajari Tahitian Noni Bioactives dan meneliti manfaatnya. Mereka secara konstan menemukan bioaktif baru dan semua aplikasi terbaru untuk produk kami.
Selain itu, setiap tahun kami mengundang para ilmuwan pangan terkemuka dunia untuk menghadiri simposium yang didedikasikan bagi promosi iridoid.  Konferensi ini, yang bernama International Iridoid Research Symposium, merupakan seminar intensif di mana para ilmuwan pangan, pakar biologi dan kimia memaparkan temuannya dalam bidang iridoid kepada para peserta seminar.  Setiap tahun lebih banyak dan banyak lagi riset tentang iridoid dipublikasikan dan IIRS  menyediakan mimbar dari mana penelitian yang menakjubkan tentang iridoid dapat dibagi.

Bukti
Awal tahun ini sebuah studi telah dipublikasikan di sebuah jurnal berjudul “Functional Foods in Health & Disease”, edisi Februari 2011, mengkaji tentang Bioactive Beverage. Studi dilakukan oleh University of Illinois College of Medicine, dan dipastikan penderita osteoarthritis bisa memperbaiki kualitas hidupnya dan mengurangi gejala terkait osteoarthritis dengan mengonsumsi bioaktif dari noni secara teratur setiap hari.



Itu hanyalah salah satu contoh bukti di belakang Tahitian Noni Biaoctives. TNI dengan bangga menunjang produk dengan lusinan uji klinis, ratusan artikel dipublikasikan pada sejumlah jurnal bergengsi dan ribuan testimoni pribadi dari mereka yang mengonsumsinya.

Kami tidak perlu membela validitas produk-produk itu ke semua orang. Penelitian yang kami jalankan telah melakukan tugasnya.

Jika Anda tengah mencari sesuatu yang memisahkan Tahitian Noni Bioactives dari kemasannya, lihatlah ilmu pengetahuan kami. Tidak ada produk dari perusahaan lain yang bisa dibandingkan dengan kami. Mereka membutuhkan keramaian, kami tidak. Kami memiliki pondasi kuat dari biaoktif yang terbukti secara ilmiah, dan karena hal itu benar, maka akan selalu ada pasar bagi Tahitian Noni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar